DPD Ormas Repelita Sumut Dukung Kekondusifan Sumut Di Bawah Pimpinan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak

Medan-  jurnalpolisi.id

Setelah diguncang berita tentang kembali adanya perjudian di Sumut yang kembali booming, dimana diantaranya terdapat di Sergai dan Belawan. Kini DPD Ormas Repelita kembali angkat bicara, Ormas yang banyak membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas Sumatera Utara ini kembali angkat bicara.

Melalui Sekretarisnya Roy Nasution pada Jum’at (13/01/2023) mengatakan bahwa, dirinya tetap mendukung kinerja Kapolda Sumut dalam memberantas segala bentuk perjudian dan tetap menjaga Kekondusifan Sumatera Utara.

Mengenai adanya pemberitaan perjudian yang kembali marak, Roy Nasution mengatakan bahwa Polisi tidak mampu bekerja sendiri dan meminta agar masyarakat turut membantu agar memberitahukan apabila melihat atau menyaksikan adanya tindak kejahatan. Jadilah Polisi bagi diri sendiri dan mengatakan bahwa Polisi saat ini sudah bekerja cukup baik.

Roy Nasution yang juga Koordinator dari Community Of Journalist Indonesia ini mengatakan bahwa, kinerja yang ditunjukkan Polri terutama Polda Sumut telah mendapat penghargaan dari Kompolnas. Berartikan Polri terutama Polda Sumut sudah mantap, apalagi dibuktikan dengan ditangkapnya mafia judi Apin BK. Demikian kata Sekretaris DPD Ormas Repelita Sumut tersebut didampingi Ketua serta sejumlah pengurusnya.(Sahrul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *