Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Aipda Van Royen, Ikuti Kerja Bakti Bersihkan Flamboyan Bawah

Palangka Raya – jurnalpolisi.id

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Aipda Van Royen mengikuti kerja bakti yang digelar oleh pihak BBN Kota dan Provinsi.

Kerja bakti tersebut digelar pada kawasan Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan setelah kegiatan jalan santai, Jumat (13/1/2023) mulai pukul 07.00 WIB.

“Pada pagi hari ini kita akan melakukan kerja bakti untuk membersihkan kawasan Flamboyan Bawah, yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN Provinsi Kalteng yakni Bapak Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto,” kata Aipda Van Royen.

Dengan penuh semangat, seluruh peserta pun membersihkan sampah-sampah yang ada pada kawasan Flamboyan Bawah, yang kemudian dikumpulkan ke dalam puluhan kantong plastik untuk dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Kota Palangka Raya, salah satunya yakni kawasan Flamboyan Bawah,” tuturnya.

Tak lupa, dirinya mengingat semua masyarakat di kota Palangkaraya untuk lebih peduli terhadap kebersihan khususnya di lingkungannya masing-masing.

“Kepada semua masyarakat kota palangkaraya, mari kita tingkatkan lagi rasa kepedulian kita terhadap kebersihan khususnya di lingkungan kita masing-masing, agar kota kita yang cantik ini senantiasa bersih, sesuai dengan namanya kota cantik palangkaraya”, pungkasnya.(RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *