PEMDES BONTOKANG TANDA TANGANI (MOU) PERJANJIAN KERJA SAMA ANTARA POLITEKNIK,STIA LAN” MAKASSAR.

Makassar-jurnalpolisi.id
Pemerintah desa bontokanang menanda,tangani (MoU) perjanjian Kerjasama dengan dengan Direktur politeknik Stia LAN makassar, untuk dijadikan desa Binaan,di Kampus Ternama Politeknik STIA LAN Makassar.

Penanda tanganan tersebut perjanjian kerja sama (MoU) di rektur Stia Lan dengan kepala desa “Muhammad Setiawan” berlangsung di ruangan Pertemuan Direktur. Politeknik STIA LAN Makassar kota prov sul sel kamis 12/01/2023.

Menurut: Kepala desa Bontokanang Muhammad Setiawan, kepada Wartawan di hubungi melalui ponsel,nya mengatakan Penanda tanganan perjanjian Kerjasama antara Politeknik STIA LAN (MoU) kami sebagai pemerintah Desa bontokanang tepat,nya dia berada di Wilayah Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar Adapun tujuan penanda tatanganan Kerjasama tersebut adalah untuk Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Dan Sumber daya Alam (SDA) di Wilayah Desa, kata pak Desa, Muhammad Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Bontokanang Muhammad Setiawan & segenap perangkat pemerintah Desa, Direktur Politeknik Stia Lan beserta seluruh jajarannya Membuka acara.

Lanjut: Kepala Desa Bontokanang “muhammad setiawan” mengungkapkan harapannya agar kerjasama yang terjalin dapat berjalan lancar dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Bontokanang yang saat ini di tahun 2023 fokus pada Pengembangan, Sumber daya manusia (SDM).

Sekali lagi Pak Desa dalam sambutannya, dia ucapan terima kasih yang tinggi-tingginya pada Seluruh Pimpinan Kampus Politeknik Stia Lan Makassar atas terjalinnya kerjasama sehingga bersama-sama dapat mengembangkan misi Tersebut yang dapat memberikan manfaat bagi semua pihak,Ucap: Pak Desa.

(St Hajrah-jpn.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *