Wakapolres Agam, Jumat Curhat Di Masjid Taqwa Kenagarian Lubuk Basung, Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Agam Sumbar-jurnalpolisi.id

Jajaran Polisi Resor (Polres) Agam melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukum setempat, (13/1/2023). Kegiatan kali ini, dipimpin Wakapolres Agam KOMPOL Andrizal, SH di Masjid Taqwa Kenagarian Lubuk Basung.

Dikesempatan itu, Wakapolres mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat. Sehingga, terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jumat Curhat ini merupakan upaya kami untuk memberikan palayanan terbaik pada masyarakat,” katanya.Selain itu, pihaknya juga mengimbau pada masyarakat untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Di kegiatan ini, kami melakukan tanya jawab dengan masyarakat terkait kegiatan polisi di lapangan. Alhamdulillah, kegiatan kita mendapat apresiasi dari masyarakat,” tukasnya.Jumat Curhat kali ini, Wakapolres didampingi sejumlah pejabat utama dan personil Polres Agam, dihadiri tokoh agama, adat dan masyarakat.

“Selain itu, kami juga menyalurkan sedikit bantuan untuk pembangunan Masjid Taqwa,” tuturnya.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *