Danramil 0825/05 Kalibaru beserta anggota Menghadiri Acara “Kalibaru Bersholawat

Banyuwangi –  jurnalpolisi.id

Danramil 0825/05 Kalibaru beserta anggota Menghadiri Acara “Kalibaru Bersholawat yang dikemas oleh Ikatan Santri Sukorejo Situbondo”

Hadiri Pengajian dan sholawatan, merupakan bentuk kegiatan keagamaan dan salah satu cara untuk berkomonikasi sosial antar umat yang beragama Islam, Kapten Arm Edy Tri Santoso menghadiri acara Sholawat sekaligus Pengajian bersama K.H.R Achmad Azaim Ibrahimy dalam rangka Pengajian Jamaah Sholawat Benning oleh Ikatan Santri Sukorejo Situbondo yang dikemas Dalam Kalibaru Bersholawat acara dilaksanakan di lapangan Gunung Raung Afdeling Gunung Raung Perkebunan PTPN XII Jatirono Desa Kajarharjo Kec. Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, Rabu, (11/01/2023).

Kegiatan ini adalah upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, Salah satunya dengan mengadakan pengajian dan sholawatan.

Di awal dengan mengucapkan puji syukur alhamdulillah kegiatan pengajian dan sholawatan ini dapat dilaksanakan secara tertib dan aman, Kegiatan yang baik seperti ini akan terus dilaksanakan demi menjaga keimanan, ketaqwaan dan kesadaran bermasyarakat yang berkualitas serta menambah kedekatan kita dengan sang pencipta kata Danramil 0825/05 Kalibaru Kapten Arm Edy Tri Santoso.

Kegiatan yang di hadiri oleh Bupati Banyuwangi yg di wakili Bakesbangpol Kab Banyuwangi, Danramil 0825/05 Kalibaru, Kapolsek Kalibaru, Camat Kalibaru, Kepala Desa Kajarharjo, Babinsa Serka Nasrun, Tokoh Agama dan perangkat desa jamaah Kalibaru , Masyarakat, Santri dan sholawat.

Danramil 0825/05 Kalibaru dan para Babinsa serta Anggota selalu mendukung , mengupayakan hadir dan selalu ada untuk mengikuti kegiatan masyarakat di desa binaannya, Guna memastikan seluruh kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman, tambahnya

.(singgih jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *