Penegakan disiplin prajurit anggota personil koramil 04/padang sappa,laksanakan apel pagi.

PADANG SAPPA – jurnalpolisi.id

“Anggota personil Koramil 1403-04/Padang Sappa,Kodim 1403/Sawerigading,PELDA DERI PAKAN,memimpin apel pagi,merupakan sebuah tindak lanjutan dari penegakan disiplin prajurit sebelum para Babinsa melaksanakan aktifitas kerja di Wilayah Binaan masing-masing,ada beberpa penekanan yang perlu di sampaikan melalui apel pagi dilaksanakan di Halaman Kantor Koramil 04-Padang Sappa.senin 11/01/2021.

“PELDA DERI PAKAN,memberikan arahan dalam mengambil apel pagi kepada para Babinsa yang harus di laksanakan.

Apel pagi merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa,agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para Babinsa dapat melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,dalam membina dan membantu pemerintah desa.

Serta menjaga hubungan yang baik terhadap,anggota Polri,pemerintah desa,rekan-rekan media,beserta elemen pemuda lainnya yang ada di wilayah binaan masing-masing.

“Laksanakan tugas ini sesuai prosedur dan jalin kerja sama yang baik bersama tokoh masyarakat demi menjaga sitkamtibmas di desa binaan masing-masing wilayah.

“Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa berangkat menuju Wilayah Binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa,sekaligus memupuk kebersamaan dengan Masyarakat dan menjalin hubungan talisilaturahim agar Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga.

(Anto.D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *