Plt. Danramil 01/Gunungsitoli bersama jajarannya Bagikan Tali Asih Kepada Warga Stunting di Wilayahnya

Gunungsitoli  –  jurnalpolisi.id

Plt. Danramil 01/GS (Letda Inf M. Ali Sardani Rambe) bersama Ketua dan anggota Persit Ranting Koramil 01/Gunungsitoli serta personel Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli, melaksanakan silahturahmi sekaligus berbagi tali asih kepada anak kurang gizi/stunting di wilayah Koramil 01/Gunungsitoli, bertempat di Lingkungan III Kel. Pasar Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli. Rabu (11/01/2023)

Disela-sela kegiatan tersebut kepada awak media ini, Letda Inf M. Ali Sardani Rambe menjelaskan dalam upaya percepatan penanganan stunting di wilayahnya, melaksanakan kunjungan silahturahmi sekaligus memberikan dukungan moril dan tali asih sebagai perhatian dan dukungan Koramil 01/Gunungsitoli dalam upaya percepatan penanganan stunting di wilayahnya.

“ ini merupakan perintah pimpinan kami dalam kegiatan upaya untuk percepatan penanganan stunting khususnya di wilayah Koramil 01/Gunungsitoli. Selain berbagi tali asih, kami juga memberikan dukungan moril dan arahan kepada keluarga agar selalu menerapkan pola hidup sehat dalam rumah tangga”. Ucap Letda Inf M. Ali Sardani Rambe

Lanjutnya, menyampaikan dan mengajak semua komponen masyarakat di wilayah Koramil 01/Gunungsitoli untuk bersama-sama memberikan dukungan sebagai upaya bersama dalam percepatan penanganan stunting ini, baik dalam bentuk sosialisasi maupun berbagi tali asih, sehingga semakin meningkatnya pola hidup sehat dalam masyarakat serta tercapainya upaya pemerintah dalam percepatan penanganan stunting di wilayah. Tutupnya

Terpantau kegiatan Danramil 01/Gunungsitoli ini, mengujungi kediaman Melinda Waruwu umur 1 tahun anak dari Gusmawati Giawa, Pendunduk Lingkungan III Kel. Pasar Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, yang didamping Tim Kesehatan, Ka Lingkungan dan Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli.

@ Rama hl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *