BHABINKAMTIBMAS DOOR TO, DOOR SAMBANGI WARGA BINAAN,NYA BERI IMBAUAN DI DESA BONTOLANRA.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Polsek Galesong utara untuk Desa Bontolanra, “Aiptu Masri” menyambangi warga binaannya dan berikan Imbauan Kamtibmas di Wilayah Hukum polsek Galesong utara,kab Takalalar prov sul sel rabu, 11/01/2023..

Dalam kegiatan Sambangi yang dilakukan, Bhabinkamtibmas desa Bontolanra, kecamatan Galesong utara ini, mengingkatkan kepada warga agar selalu waspada dengan bencana yang diakibatkan dengan cuaca hujan disertai angin kencang yang terjadi akhir-akhir ini di sekitar Wilayah Kecamatan Galesong utara.

Kapolsek AKP Ahmad Komebara,menambahkan Selain itu, Ia juga menghimbau kepada warga agar apabila ada yang belum divaksinasi, baik diri sendiri ataupun keluarga dan kerabat, agar segera mendaftarkan diri di Puskesmas setempat atau dapat mengikuti Vaksinasi di Polres Takalar yang dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara, SH. MH mengatakan kepada Wartawan, pada kegiatan ini sambangi yang di lakukan Bhabinkamtibmas adalah upaya untuk lebih dekat dengan warga atau komponen masyarakat, salah satunya adalah dengan melakukan sambang dan berikan himbauan terkait Kamtibmas, jelas Kapolsek.

Lanjut: Kapolsek AKP Ahmad Koembara, S.H,.M.H. dalam kunjungan,ya ke Desa Bontolanra secara door too door, kesetiap rumah warga dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada akan terjadinya bencana akibat cuaca extrem adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan warga,Ucap: Ahmad Koembara.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *