Pastikan Tahanan Sehat dan Penjagaan Terkendali Sie Propam, Piket Jaga bersama

MANADO – jurnalpolisi.id

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan di rutan Polresta Manado Sie Propam, Piket Jaga bersama Piket Fungsi melaksanakan pengecekan terhadap tahanan yang berada dalam rutan Polresta Manado, Selasa (10/1/2023).

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

“Tingkatkan kesiapsiagaan, jika ingin bepergian secara bergantian, lakukan pemeriksaan terhadap pihak keluarga yang datang menjenguk, jangan sampai kita lengah, cek setiap jam sekali, periksa ruangan, wc, jika ada kendala laporkan kepada perwira piket pengawas, laksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat.” tutup Kombes Pol Julianto Sirait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *