Polsek Sumberrejo Gelar Tasyakuran Gedung Baru Mapolsek

Bojonegora –  jurnalpolisi.id

Pembangunan kantor Mapolsek Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro selesai dan hari ini menggelar Tasyakuran dalam rangka menempati Gedung Baru Mapolsek sumberrejo. Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek sumberrejo AKP Fatkur Rahman, S,H.

Hadir dalam kegiatan tersebut, camat sumberrejo, Koramil sumberrejo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Perwakilan Warga sumberrejo serta Kepala Desa se Kecamatan Sumberrejo. pada sabtu 7 Januari 2023.

AKP Fatkur Rahman S. H, Kapolsek sumberrejo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dan support dari seluruh elemen masyarakat kecamatan sumberrejo sehingga pembangunan kapolsek bisa berjalan aman dan lancar.

Dengan adanya gedung baru ini mudah mudahan kinerja kami bisa memikat untuk melayani dan melindungi masyarakat khususnya di wilayah hukum Sumberrjo serta bisa terlindungi dengan aman sesuai tugas kami yakni amanah UU kepolisian republik Indonesia” harap Kapolsek.

“ Diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman dengan gedung yang baru. Namun demikian kami selalu mohon dukungan dari masyarakat,” Tambah Kapolsek Sumberejo.

AKP Fatkur Rahman Kapolsek Sumberejo berharap dengan sudah jadinya gedung Mapolsek sumberrejo yang baru, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik dan lebih menjadikan keamanan makin dirasakan warga .

“Alhamdulilah MaPolsek baru sudah jadi, maka harus diiringi dengan pelayanan prima kepada masyarakat. Tentunya harus ditingkatkan pelayanan yang baik,” pungkas kapolsek

Sementara, Gunardi Camat Sumberejo pada sambutannya berharap adanya bangunan gedung baru juga ada semangat baru dan peningkatan dalam pelayanan, saat ini kondisi wilayah kecamatan Sumberejo sudah aman mari kita semua menjaga wilayah masing- masing tetap aman dan kondusif” tutup Camat sumberejo.

(SyailendraJurnalpolisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *