MASYARAKAT ANTUSIAS KALA SATGAS ORGANIK YONIF RK 113/JS BERBAGI PAKAIAN

Puncak Jaya- JurnalPolisi.id
Satgas Organik Yonif RK 113/JS berbagi pakaian kepada masyarakat kampung Tirineri Distrik Yambi Kabupaten Puncak Jaya. (07-01-2023)

Pakaian merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari- hari bagi masyarakat, sehingga Pos Tirineri sedikit membantu untuk mengurangi beban masyarakat binaanya dengan berbagi pakaian. Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Pos, masyarakat yang menerima pemberian pakaian dari personel Pos sangat gembira saat mencoba pakaian yang diberikan sesuai dengan ukuran tubuh mereka.

Danpos Tirineri Letda Inf Ryan Alferio Putra Perdana mengatakan “kegiatan berbagi pakaian ini adalah salah satu ajang untuk mempererat hubungan silatuhrahmi personel Pos dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kampung Tirineri”.

Kami ingin memelihara tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di sini, sehingga kami ingin masyarakat merasakan manfaat dari kehadiran Satgas Organik Yonif RK 113/JS di sini. Uangkap Danpos.

Mama Mila (39) th, mengucapkan ” Terima kasih Bapak Pos sudah berbagi pakaian, kami senang Bapak Pos sangat peduli dengan kami disini, belas kasih Tuhan turun kekampung kami melalui Bapak Pos , wa..wa..wa “. Ucap mama Mila
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *