Terima bantuan dengan tangisan, Rinny Potabuga : Terimakasih APPSI Dan Walikota

Bitung  –  jurnalpolisi.id

Suasana haru sempat mewarnai proses penyerahan bantuan APPSI Bitung kepada korban kebakaran Pasar Tua, dilokasi pengungsian Taman Kesatuan Bangsa – TKB, Kec. Maesa, sore tadi 6/1-2023.

Rinny Potabuga, korban kebakaran yang rumahnya rata dilahan sijago merah, menangis dan menitikan airmata, ketika diminta tanggapan atas kegiatan kemanusiaan ini.

Sambil menangis, Rinny Potabuga mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada Asosiasi Pedagang, yang telah mengumpulkan donasi membantu mereka.

“Kami sangat berterimakasih kepada para pedagang pasar, yang telah memberikan bantuan makanan. Makanan dan pakaia sangat dibutuhkan, karena rumah kami hangus terbakar.” Ucap Potabuga.

Situasi pengungsian yang serba darurat, sangat berpengaruh terhadap kondisi psikologi para korban kebakaran. Rinny secara khusus mengucapkan terimakasih, kepada Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM, yang juga ketua Dewan pertimbangan APPSI.

“Terimakasih kepada Walikota, yang selalu memperhatikan kondisi kami yang mengalami bencana. Semoga Walikota lewat Bantuan APPSI, akan dibalaskan kebaikan dari yang maha kuasa ” Tutup Potabuga.

Seperti diketahui Ibi Rinny adalah salah satu dari 6 kluarga yang rumahnya rata dengan tanah, karena dilahap sijago merah.

Mereka yang kehilangan tempat tinggal secara permanen, ditampung pemerintah dilokasi pengungsian, kawasan Taman Kesatuan bangsa – TKB Bitung.

Selain orang dewasa, sejumlah anak dan Balita juga menempati lokasi pengungsian yang serta darurat dan sederhana. ÷÷÷

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *