Bupati Lampung Timur Serahkan Bantuan Secara Simbolis

Lampung Timur  –  jurnalpolisi.id

 

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam acara serah terima bantuan perikanan dan peternakan secara simbolis kepada masyarakat kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Pantai Mutiara Baru desa karya makmur kecamatan labuhan maringgai, Jumat (06/01/2023).

Acara tersebut di hadiri Kadis perikanan dan peternakan, Almaturidi dan Forkopimcam Labuhan Maringgai.

Bupati Lampung Timur yang mengawali acara nya, ia menyampaikan permohonan maaf karena program tersebut belum berjalan secara maksimal.

“Saya memohon maaf jika program bantuan ini belum bisa berjalan secara maksimal dikarenakan keterbatasan anggaran, kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi kondisi keuangan yang belum memungkinkan”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo mengajak kepada stakeholder terkait untuk dapat bekerjasama untuk menyukseskan program tersebut.

“Melalui kegiatan ini semoga menjadi awal yang baik untuk peternakan dan perikanan yang ada di Lampung Timur semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, semakin maju dan berjaya.
Sekali lagi saya sampaikan terimakasih banyak atas semua kerjasamanya, karena jika saya sendiri yang melakukan tugas ini mungkin tidak akan mampu. Sehebat apapun pemimpinnya tanpa bantuan bapak ibu sekalian saya bukanlah apa-apa”.

“Mari kita bersinergi untuk kelanjutan program ini secara berkesenambungan demi kemajuan Bumei Tuwah Bepadan. Apa yang diperlukan InsyaaAllah kami siap membantu dan back up sesuai kemampuan keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur”.

Diketahui ada empat bidang dan kegiatan yang menerima bantuan antara lain bidang pembibitan dan produksi peternakan dengan penerima bantuan berjumlah 8 kelompok, bidang perikanan budidaya berjumlah 19 kelompok, bidang perikanan tangkap dengan jumlah penerima 14 kelompok dan bidang penguatan daya saing dengan jumlah penerima 2 kelompok.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *