Curhat Jum’at Bersama Masyarakat dan Tokoh Agama, Polres Rohil Tampung Keluh Kesah Masyarakat.

ROKAN HILIR- jurnalpolisi.id

Untuk mempererat hubungan silaturahmi semakin humanis, Polres Rokan Hilir kembali gelar kegiatan Jum’at Curhat bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Jum’at 06 Januari 2023.

Selain silaturahmi sekaligus Polres Rokan Hilir itu menampung keluh kesah masyarakat Kecamatan Tanah Putih.

Para tokoh masyarakat dan tokoh agama mengucapakan terima Kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh kepolisian khususnya dari Polres Rokan Hilir, itu.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dipimpin Waka Polres Rokan Hilir Kompol F. Tambunan , ST, Kasat Binmas Iptu Sahdin Damanik, Ps. Kanit Binpolmas Bripka Rimko Silaban SH,Bhabinkamtibmas Kepenghuluan ujung tanjung Aipda.Hetmon Hatabarat dan BA Sat Binmas Brigadir J.Simamora.

Sementara turut hadir Penghulu Ujung Tanjung Hj Rusnarwati SPd MM, Sekretaris Desa Kepenghuluan Ujung Tanjung Bapak Nazirman dan beberapa Personil Polres Rokan Hilir. Kegiatan tersebut diadakan disebuah warung kopi Ujung Tanjung.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Waka Polres Rokan Hilir Kompol F. Tambunan ST disampaikan Kasi Humas AKP Juliandi SH bahwasanya kegiatan Jum’at Curhat itu dilaksanakan demi menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah khususnya Dikecamatan Tanah Putih.

” Dengan acara Jum’at Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas,” Jelasnya

Kasi Humas Polres Rohil itu juga menuturkan, dari hasil kegiatan tersebut ada beberapa masukan masyarakat, diantaranya terkait peredaran narkoba di kalangan pemuda.

Sementara katanya, Sekretaris Desa Kepenghuluan Ujung Tanjung mengusulkan pemasangan lampu traffik light di pertigaan simpang ujung tanjung dan meminta lahan kosong milik pertamina dijadikan lahan olah raga.

” Insya allah program Jum’at Curhat ini akan terus berlanjut, kami akan terus melaksanakan kegiatan ini agar hubungan antara polri dan masyarakat semakin erat,” Tutupnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *