Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam Silaturahmi Dengan Jamaah Madjid Raya Garagahan Lubuk Basung Agam.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam,AKP Gusnawar S AP bersilaturahim dengan jamaah Masjid Raya Garagahan dan sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat para Jamaah Masjid.

Dengan tempat lokasi kegiatan tersebut, dimasjid Raya Garagahan Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, pada 6 Januari 2023, yang langsung dikunjunginya sekalian untuk Shalat Jumat.

Dan juga bersama dengan jajarannya, sekalian langsung hadir pada Shalat Jumat bersama masyarakat Nagari Garagahan Kecamatan Lubuk Basung.

Sebelum khatib naik mimbar, Shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat di masjid raya garagahan Kec. Lubuk basung kabupaten agam, Kapolsek lubuk basung langsung tatap muka dan bersilaturahmi dengan tokoh agama serta warga sebelum melaksanakan shalat.

Hibauanya Kapolsek Lubuk Basung, AKP Gusnawar S AP, terhadap jemaah, mengatakan agar masyarakat kita harus mematuhi berupa aturan berlalu lintas sekarang, demi untuk mengurangi reko terjadi laka lantas.ujarnya, dan juga jangan mudah percaya terhadap berita yang akan merusak kita dan warga.

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Lubuk Basung, AKP Gusnawar S AP menyampaikan pesan pesan kamtibmas “Saya berpesan kepada para tokoh agama agar selalu menjaga persatuan dan kerukunan.

Dan warga menyampaikan atas pesan Pak Kapolsek Kami, saya menyampaikan terima kasih sekali atas saran dan masukan dari bapak Kapolsek kata jamaah.ujarnya

Mudah mudahan di Nagari kami dan warganya tetap rukun, damai, aman ungkapnya.( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *