Kasat Intelkam Polres Agam Berikan Himbauan, Cegah Berkembangnya Paham Aliran Sesat,

Agam Sumbar-  jurnalpolisi.id

Jajaran Satuan Intelkam Polres Agam kunjungi kantor Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Agam, dan kunjungan tersebut dipimpin langsung Kasat Intelkam Akp Roni, S.H., Jum’at (6/1/2023)

Sambil bersilaturahmi dengan tokoh agama yang hadir disana, Kasat Intelkam juga mengajak para ulama untuk bersama – sama memberikan himbauan kepada masyarakat melalui dakwahnya agar menjauhi paham aliran sesat.

“Mari kita bersama – sama memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjauhi paham aliran sesat dalam beragama”.ucapnya menyampaikan.

Selain itu, Kasat Intelkam juga menambahkan, jika dibiarkan paham aliran sesat ini dapat merusak tatanan kerukunan umat beragama, untuk itu sangat perlu dukungan dari para ulama untuk mencegah berkembangnya paham tersebut.

Kunjungan kasat Intelkam beserta jajarannya ke kantor LDII Kabupaten Agam itu disambut serius ketua LDII Kabupaten Agam dan para tokoh agama yang berada disana.

Hadi Syahputra ketua LDII Kabupaten Agam mengatakan, pihaknya akan siap bersama Polres Agam untuk meluruskan cara pemahaman beragama yang benar kepada masyarakat.( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *