Rapidin Simbolon Ajak Kader PDIP Untuk Terus Berada Ditengah Masyarakat

Samosir –  jurnalpolisi.id

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Open House 2023 yang diawali dengan Acara Kebaktian bertempat di Pelataran Hotel Dainang Pangururan Jumat, 6 Januari 2023.

Open House yang dilaksanakan Ketua DPD PDI Perjuangan didadiri ribuan masyarakat berasal dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Samosir dan para kader PDIP se-Sumatera Utara, dirangkai dengan kegiatan sosial melalui pemberian 1000 paket tahun baru yang diberikan kepada masyarakat Samosir.

“Saya mengajak seluruh kader PDI Perjuangan Propinsi Sumatera Utara agar selalu berada ditengah masyarakat untuk membantu dan menyelesaikan segala persoalan hidup di akar rumput, karena anda besar adalah berkat masyarakat, maka jangan pernah lupa untuk menjaga hati masyarakat”, ungkap Rapidin mengawali arahannya.

Dua kali Pemilu PDIP menjadi Partai pemenang adalah berkat kepercayaan masyarakat dan soliditas para kader di seluruh nusantara.
2024 Pemilu serentak PDIP bertekad untuk mencetak hatrick menjadi pemenang. Target ini hanya dapat dicapai jika seluruh kader PDIP solid bahu membahu menjaga dan menyiram hati masyarakat dengan kasih,tegas Rapidin.

Sebagai putra Samosir, saya mengajak masyarakat untuk mendukung program kerja Pemerintah Pusat dalam pembangunan di segala sektor. Mari terus melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan.
“Saya tidak akan pernah lupa untuk mengabdi buat peningkatan kesejahteraan masyarakat Samosir yang kita cintai ini”, pungkas Rapidin mengakhiri sambutannya.

Turut hadir pada acara Open House tersebut para Anggota DPRD Sumatera Utara dan Kepala Daerah Kader Partai PDIP se-Sumatera Utara. ( Amon Sormin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *