WARGA KAMPUNG TINOLOK SENANG SATGAS ORGANIK YONIF RK 113/JS BERBAGI BERAS DAN SENG

Puncak Jaya. jurnalpolisi.id

Pos Yambi Satgas Yonif RK 113/JS memberikan beras dan seng kepada Bapak Gembala Eton Talenggen di Kampung Tinolok Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya. (03-01-2023).

Pos Yambi peduli dengan warga binaanya, mengingat masih adanya warga binaan yang atap rumahnya mengalami kebocoran saat turun hujan. anggota Pos Yambi memberikan bahan bangunan,Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Pos Yambi, melalui Bapak Gembala nantinya pemberian tersebut akan disitribusikan kepada warga Kampung Tinolok yang membutuhkan.

Danpos Yambi Letda Inf Ilman Yadi mengatakan ” kegiatan ini merupakan wujud rasa peduli kami kepada Warga binaan Pos, semoga dengan pemberian bahan bangunan berupa 40 lembar seng , 2 karung beras dan bahan makanan dapat membantu dan bermanfaat untuk Warga Kampung Tinolok”.

Bapak Gembala Eton Talenggen (48 Th) mengungkapkan terimakasih kepada Bapak Pos yang sudah peduli kepada warga Kampung Tinolok. Rasa sayang dan kepeduliaan Bapak Pos sangat besar kepada warga disini. Kami selalu akan mendoakan Bapak Pos agar selalu diberi keselamatan dan kesehatan selama bertugas di Kampung kami ini. Ungkap Bapak Gembala.
(D2M / TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *