Bupati Rohil Afrizal Sintong Telusuri Penyebab Banjir di Bantayan.

BATUHAMPAR- jurnalpolisi.id

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong memantau penyebab banjir yang terjadi di kepenghuluan Bantanyan dan Bantayan Baru, Kecamatan Batu Hampar, Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (1/1/2023).

Dengan menggunakan sepada motor warna Pink bernomor polisi 2073 MM milik seorang wartawan, Ari Blak menelusuri daerah yang menyebabkan banjir.

Sesampainya di lokasi Afrizal menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga setempat. Dalam perbincangan itu sejumlah program infrastruktur akan di bangun guna mengatasi banjir yang terjadi di Bantayan dan Bantayan Baru.

Selain program pembangunan dalam kunjungan itu juga terungkap bahwa salah satu penyebab banjir adalah tanggul PT SindoraSeraya, seperti di posting akun Facebook, Leo Frengky, Minggu (1/1/2023) kemarin.

“Kunjungan langsung Bupati Afrizal Sintong Epi Sintong bersama Kadis PUTR, Kabid Linjamsos dan ketua TP pkk Sanimar Afrizal beserta rombongan ke daerah Kecamatan Batu Hampar tepat nya di lokasi tanggul PT. Sindora Seraya merespons laporan informasi dari masyarakat Kecamatan Batu Hampar. Semoga kunjungan ini bisa di indahkan oleh pihak Pt. Sindora terkait mengenai tanggul yang mengakibatkan terjadi nya banjir di pemukiman warga bantaian dan bantaian baru,” tulisnya.

Untuk mencari tahu informasi terkait tanggul tersebut, media ini mencoba mengkonfirmasi pihak PT.Sindora Seraya, namun belum berhasil di konfirmasi media ini.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *