Dekat Dengan Bawahan, Kapolresta Manado Ngopi Bareng Bersama Anggotanya

Manado – jurnalpolisi.id

Indah kebersamaan kalau selalu dipupuk dengan komunikasi dengan baik, dan kebersamaan bukan hanya menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik, kebersamaan adalah kunci dari pertemanan yang erat dan saling memahami satu sama lain.

Jangan menunggu kehilangan baru sadar arti kebersamaan, setiap kebersamaan pasti akan berakhir, tapi kebahagiaan akan tetap abadi dalam kenangan indah, Dalam bingkai kebersamaan, dirangkaikan dengan silaturahim dan kebersamaan.

Hal ini dilakukan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait didampingi Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, mengajak seluruh anggota Polresta Manado ngopi bersama di warkop Marina Plaza, Senin (02/1/2023).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait terlihat sangat dekat dengan personelnya, rasa persaudaraan yang begitu luar biasa, sambil bercanda, tertawa bersama saat ngopi bareng.

“Inilah bentuk kebersamaan kami, disela-sela pelaksanaan tugas kami seperti tadi selesai apel pagi, sempatkan untuk kumpul bersama sambil menganalisa dan mengevaluasi tugas-tugas personel Polresta Manado,” Ujar Kombes Pol Julianto Sirait.

Pada kesempatan itu, Kapolreta Manado juga mengingatkan anggotanya dalam melaksanakan tugas tetap disiplin, hargai waktu, dalam melaksanakan tugas harus ikhlas.

“Jangan ada jarak dengan Personel, dengar apa keluhan dan kebutuhan supaya dalam melaksanakan tugas sehari hari gampang dikomunikasikannya,” ungkap Kombes Pol Julianto Sirait.( Sof. Jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *