5 Unit Kios Pinggir Jalan Dilalap Sijago Merah Hingga Ludes

LANGKAT|-jurnalpolisi.id

Terhitung masih menikmati penukaran tahun,secara tiba-tiba musibah datang menimpa warga,kawasan Bangunan Susunan kios/kedai yang ada di Simpang Bandi Lingkungan Kampung Kedai Kelurahan Batang Serangan Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat ludes terbakar dilalap amukan sijago merah.Minggu tanggal 01 Januari 2023 sekira pukul 19:00Wib.

Nama Korban yang terkena musibah kebaran seperti,
1) Aam (56) warga Lingkungan Kampung Kedai Kelurahan Batang Serangan Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat (kios usaha bengkel spm).

2) Meleleh (45) Tk Jahit, warga Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat (kios usaha jahit)

3) Nosek, (50) warga Dusun Jati Mulyo Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat (kios kosong)

4) Sugalih, (43) warga Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat (kios kosong)

5) Icin warga Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat (kios kosong).

Atas kejadian tersebut tidak ada menelan korban,dan para korban menanggung Kerugian materi sekitar Rp.100.000.000 (seratus juta rupiah).

Kronologis

Pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2023 sekira pukul 19:30Wib Polsek Padang Tualang menerima Informasi dari Warga telah terjadi Kebakaran 5 unit kios pinggir jalan yang berbahan kayu dan triplex.

Menurut keterangan saksi saksi, sumber api berasal dari api alat penambal ban yang menyambar BBM jenis Pertalite yang sedang diisi kedalam tangki sepeda motor yang berada berdekatan dengan sepeda motor yang sedang ditambal banny di Kios milik Aam. Ketika api menyambar saksi sdr Aam berusaha memadamkan api menggunakan kakinya namun karena semakin besar sehingga diluar kemampuan saksi memadamkandan menyebabkan kebakaran dan membakar 5 unit kios serta 1 unit sepeda motor honda supra plat belum diketahui yang sedang menambal ban sepeda motor dilokasi bengkel tersebut.

Atas informasi tersebut, Kapolsek Padang Tualang AKP SUTRISNO,SH,beserta Anggota langsung menuju lokasi Sesampainya si TKP diketahui bahwa kondisi kios sudah hangus terbakar secara keseluruhan.Sekira pukul 20:30Wib 2 (sua)unit Mobil DAMKAR dari Kabupaten Langkat tiba di lokasi kejadian dan langsung memadamkan api dibantu dengan warga.

Diketahui akibat dari kebakaran tersebut menyebabkan 5 (lima) unit kios hangus terbakar, dengan keterangan 2 (dua) kios ada usaha dan 3 (tiga) kios dalam keadaan kosong serta 1 unit sp motor honda supra.(Sahrul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *