MERAYAKAN MOMEN ULTAH KE-58, H. NARDI GELAR TURNAMEN VOLLy

Stabat,   jurnalpolisi.id

Dalam Rangka Merayakan Momen Hari Kelahiran atau Ulang Tahunnya ke-58, Ketua Ikatan Pedagang Pajak Baru Stabat (IPPABAS) yang juga toke daging tersohor di Stabat H. Nardi menggelar turnamen bola volly.

Adapun peserta yang diikuti 10 klub voli ini diselenggarakan selama 21 hari dari tanggal 11 Desember sampai dengan ditutup 31 Desember 2022, 10 tim ini berlaga memperebutkan tropi dan uang pembinaan jutaan rupiah berlangsung dilapangan voli Dusun VI Sei Mati Desa Ara Condong Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat (Sabtu, 31/12/2022).

Selain pertandingan voli yang berjalan dengan seru dan meriah, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara pemotongan tumpeng, tausiah agama, penyerahan hadiah juara voli serta dilanjutkan acara makan malam Bersama dalam momen menyambut pergantian tahun 2022-2023 dengan dimeriahkan hiburan keyboard.

Ketua IPPABAS yang juga toke daging stabat itu H. Sunardi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para tamu undangan yang sudah hadir dan beliau mengatakan dipilihnya turnamen bola voli ini karena animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap olahraga voli diwilayah ini, dan mudah-mudahan ajang turnamen ini dapat menumbuhkan bakat talenta di dunia olahraga voli dan sekaligus dapat menjadi ajang silaturahmi antara tim, paparnya.

Adapun 10 tim voli yang telah menyelesaikan laga pada gelaran turnamen tersebut, tim voli ND Farm VC Desa Ara Condong merebut juara pertama, juara kedua dari tim bola voli Syatir VC di susul juara ketiga dan keempat tim voli Gasper VC dan ABL Castle, masing-masing pemenang turnamen tersebut mendapat tropi dan uang pembinaan jutaan rupiah dari H. Nardi pada sabtu malam (Sabtu, 31/12/2022), hal itu dikatakan manajer dan ketua panitia turnamen voli Yusmalinda dan Cahaya Agung.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut anggota DPR-RI Pusat Prof. Dr.H.Johar Arifin, Camat Stabat Nuriadi, S.Sos., mantan anggota DPRD Langkat Sutopo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan puluhan tamu undangan masyarakat yang hadir. (shs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *