Quick Respon Laporan Warga Personil Polsek Tikala Bubarkan Anak Muda Buat Keributan Yang Meresahkan Warga

Manado – jurnalpolisi.id

Pelayanan respon cepat (Quick Respon) melalui Call 110, Polsek Tikala terima pengaduan warga akan adanya ganguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tikala langsung di respon Cepat oleh Personil Polsek Tikala.

Quick Respon saat menerima pengaduan dari warga, yang melaporkan adanya kelompok anak muda di Kelurahan Perkamil yang mengonsumsi minuman keras dan sambil menyalakan musik dengan suara yang kencang sehingga membuat warga sekitar yang beristirahat merasa terganggu, karena pada pagi hari akan pergi ke gereja, Minggu (1/1/2023). Sekitar pukul 00.30 WITA)

“Kita dapat laporan adanya kelompok anak muda yang mengonsumsi minuman keras dan sambil menyalakan musik dengan suara yang kencang mendapat Laporan tersebut kami langsung mendatangi TKP,” ujar Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Tikala Iptu Sofyan Ramin.

Lanjut Kapolsek Tikala mengatakan, anak-anak muda tersebut kami berikan himbauan untuk menghentikan suara musik karena sudah menganggu warga sekitar yang beristirahat serta anak-anak muda tersebut kami bubarkan untuk kembali ke rumah masing-masing.(Sof jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *