Babinsa serda Dediman bersama bhabinkamtibmas Bripka iwan Antoni.S.H.hadiri acara serah terima jabatan ketua BPD desa olang.

PADANG SAPPA – jurnalpolisi.id

Serda Dediman Babinsa koramil 1403-04/padang sappa,bersama bhabinkamtibmas bripka iwan antoni,S.H menghadiri undangan kepala desa olang dalam rangka serah terima jabatan ketua BPD desa olang yang lama dan baru.adapun rangakaian kegiatan penyerahan persaratan dan administrasi kepada ketua BPD yang baru a.n.SUPIRMAN priode 2021-2026.dan pemberian piagam kepada ketua BPD yang lama a.n.RIDWAN atas pengabdian selama kurang lebih 5 thn.oleh camat ponsel a.n Uparuddin.S.H.kegiatan dilaksanakan di kantor desa Olang,kec ponsel.kab luwu.Rabu 30/12/2020.

Pada saat pelaksanaan rapat mulai yang turut hadir sbb:Camat ponsel uparuddin
SH.Kepala desa olang.Babinsa desa olang.bhabinkamtibmas,ketua BPD desa olang.Para Kadus desa olang,dan perwakilan dari Masyarakat masing-masing dusun.
“Arahan camat ponsel selamat kepada ketua BPD yang baru selamat bekerja yang baik dan selalu koordinasi dan kerja sama yang baik bersama kepala desa untuk memajukan,pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.selama kegiatan serah teriman jabatan ketua BPD desa olang,berjalan dengan aman dan lancar.

(Anto.D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *