Kapolres Agam Jum,at Berkah ke Masjid Tagwa Kampung Pinang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Goro Bersama Dengan Masyarakat.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Dengan kehadiran Kapolres Agam Polda Sumbar, AKBP Ferry Ferdian berkunjung dalam rangka Jumat berkah ke masjid Tagwa Pasa Durian Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam.

Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Polsek Lubuk Basung Brigadir Ringga Pratama dan Babinsa Ramil 03 / Lubuk Basung Serda Dedi Andrianto, melaksanakan gotong royong bersama dengan warga membersihkan lokasi madjid.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta warga tampak bersemangat sekali melaksanakan gotong royong bersama bersihkan Masjid hari jumat (30/12/2020).

Kapolsek Lubuk Basung AKP Gusnawar, S.AP
melalui Bhabinkamtibmas Kampung Pinang mengatakan, Masjid Tagwa sebelum Kapolres hadir, ini masih perlu pembersihannya.

Dia bersama dengan anggota Babinsa dan Perangkat Nagari Kampung pinang dalam berinisiatif sekali mengajak warga untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong membersihkan lokasi madjid tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita menanamkan budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat, dengan demikian keberadaan kita bersama warga mudah-mudahan dapat menjadi motivasi baginya.

Dan untuk selalu melaksanakan gotong royong dalam menciptakan lingkungan sehat dan bersih terutama tempat ibadah yang merupakan salah satu fasilitas umum yang harus kita jaga kebersihannya.

Kapolsek Lubuk Basung, AKP Gusnawar, S.AP
menambahkan, dirinya bersama dengan Babinsa hanya sebagai motivator untuk warga masyarakat agar bersemangat untuk memajukan kampungnya.

Agar selalu sadar akan pentingnya kegiatan gotong royong di sekitar lingkungan masjid tersebut, dengan bersihnya kondisi Masjid dan harapanya warga merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah. (Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *