RUSDI MAR’WAH SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK MUSIBA BENCANA ALAM.

Takalar –  jurnalpolisi.id

Selama sepekan ini warga takalar terkena Bencana Dan Abrasi Pantai akibat hujan deras yang disertai Dengan angin kencang mengakibatkan puluhan rumah diwilayah daerah pesisir rusak akibat hempasan ombak yang keras.

Salah Satu putra Takalar punya kepedulian adalah Rusdi Marwah yang akrab di sapa Dg Nakku memberikan Bantuan sembako pada warga yang terkena dampak abrasi.

Menurut: Yusuf Nadja,mengatakan kepada Wartawan,.pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian mereka pada warga yang terkena musibah bencana Alam di Takalar termasuk daerah pesisir, supaya untuk meringankan beban mereka ujar salah Satu kerabat, rusdi mar’wah,memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah bencana Alam sedang berlangsung di dua Desa.termasuk Desa Bontokassi dan Desa Kanaeng kec Galesong selatan kab Takalar prov sul sel jum’at 30/12/2022

Keberadaan rusdi mar’wah DG nakku, di Takalar tak lain untuk membentuk kepedulian kepada masyarakat dan membawah pencerahan bagi masyarakat Takalar.

Sebagai putra Takalar mereka merasa terpanggil, Karena kegelisahan masyarakat Takalar selama ini merupakan kegelisahan mereka beliu sangat di harapkan kehadirannya di Takalar.

Kehadiran, Rusdi Mar’wah di dampingi istrinya bersama rombongan di partai Demokrat Takalar Dengan pemberian bantuan di serahkang langsung oleh beliu Rusdi Mar’wah secara Tunai kepada masyarakat yang kena abrasi dan angin di Desa Kanaeng dan Bontokassi.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *