Proyek Lening Parit di Jalan Lorong Eka Langkat Dikerjakan Asal Jadi

Ket: gambar proyek lening yang baru selesai dikerjakan sudah hancur.

Langkat  –  jurnalpolisi.id

Proyek pengerjaan lening parit beton di jalan lorong eka Desa Stabat lama Kec.Wampu Kabupaten Langkat di kerjakan asal jadi, pasalnya bangunan lening yang baru selesai di kerjakan sudah kelihatan banyak yg sompel dan hancur

Pantauan wartawan di lokasi, Rabu 28/12, kalau proyek pekerjaan parit beton tersebut terlihat baru selesai dikerjakan bahkan tidak ada tampak plang papan proyeknya, perusahaan siapa yang mengerjakan, dan brapa anggaran tidak diketahui persis.

Kita sebagai masyarakat sini merasa resah dan merasa dibodohi dengan adanya proyek ini. Kan bisa lihat sendiri plang proyek aja gak ada kek proyek siluman.

Sekarang ini, kita tak tau mana proyek Dana Desa (DD), mana proyek Dinas Pekerjaan Umum (PU) mana proyek Dinas Tarukim atau entahpun sumbangan dari dermawan bang. Kita tidak tau anggaran berapa dan volume pengerjaan berapa. Pokoknya gawat kali lah pemerintahan ini bang, korupsinya aja yang dibesar-besarkan ” ucap warga setempat yang engan menyebutkan jati dirinya Selasa 28/12 Siang

Ia berharap hendaknya pemborong dapat bersungguh sungguh mengerjakan proyek tersebut dan jangan hanya memikirkan mendapat keuntunggan lebih besar tapi kami masyarakat yang merasakan dampaknya, Abang lihat aja sendiri baru selesai dikerjakan sudah bersompelan dan pecah pecah, katanya.

“Paham atau tidak pemborong itu mengenai teknis pengerjaan yang sesuai prosedur, jangan asal main setor aja yang penting dapat proyek, begitu pengerjaan hasilnya tidak memuaskan alias asal jadi, katanya. (kaperwil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *