Polsek Legon Kulon Laksanakan Pemberian Santunan Pada Anak Yatim Piatu.

Subang –  jurnalpolisi.id

Sabtu – 24/12/2022. Jelang Nataru” Kapolsek Legon Kulon,IPDA Suharyadi SH beserta jajaran nya berikan santunan pada Anak Yatim Piatu di Dusun parapatan,Rt 08/04. Desa Tegalurung,Kecamatan Legon Kulon,Kabupaten Subang Jawa Barat.

Dalam arahan Kapolres,AKBP Sumarni S.I.K, S.H. M.H., kepada jajaran Wilayah Hukum Satuan Polsek Legon Kulon Resot Subang, untuk siap laksanakan pemberian santunan terhadan Anak Yatim Piatu.

Dalam giat pembagian santunan pada Anak Yatim, Kapolsek Legon Kulon IPDA Suharyadi S.H. beserta jajaran nya,juga ikut serta Karang Taruna untuk membantu ada nya giat pemberian santunan terhadap Anak Yatim Piatu diwilayah setempat.
Dalam arahan Kapolres Subang,AKBP Sumarni kepada Wilayah Hukum jajaran Polsek Legon Kulon,untuk laksanakan giat pemberian santunan pada Anak Yatim Piatu sebanyak 53 Anak.

Dalam giat pembagian santunan pada Anak Yatim Piatu sebanyak 53 Anak,berupa Uang dan Nasi Box dengan lauk yang bergizi yang di bagikan.
Kegiatan ini merupakan Program Kapolres melalui Wilayah Hukum Polsek Legon Kulon,untuk membantu kepada Anak Yatim Piatu. Juga”Program ini merupakan kolaborasi antara Kapolsek Legon Kulon ( IPDA.Suharyadi S.H ) dan Ketua Karang Taruna, sebagai bentuk rasa kedekatan dan kepedulian terhadap sesama.

Kapolsek Legon Kulon, IPDA Suharyadi S.H., Mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran wilayah hukum Kecamatan Legon Kulon,yang sudah membantu jalan nya giat pemberian santunan pada Anak Yatim Piatu,berjalan lancar ucap nya. Sambutan” Juga rasa hormat kepada Ibu Kapolres,yang tak kenal lelah mempunyai jiwa Sosial dan kepedulian kedekatan terhadap Masyarakat demi menjalin keharmonisan insan Polri terhadap Masyarakat.
Rb/JPN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *