Semangat Gotong Royong, Personil Polresta Manado Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

MANADO-jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado – Personil Polresta Manado bersama dengan masyarakat bergotong royong dalam memperbaiki jalan yang rusak, Selasa (27/12/2022).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan Perbaikan jalan yang dilaksanakan bersama-sama ini, supaya masyarakat yang melintas tidak mengalami kecelakaan.

Menurutnya, kondisi jalan yang berlubang ini dapat menyebabkan kecelakaan, makanya diperbaiki dengan bergotong royong agar tidak terjadi kecelakaan.

“Dengan adanya perbaikan jalan yang dilakukan Polri bersama warga sekitar ini diharapkan dapat membantu kelancaran aktivitas masyarakat serta kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan melalui kegiatan ini kami mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ujar Kombes Pol Julianto Sirait.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait Juga menghimbau kepada masyarakat apabila mendengar atau mendapati indikasi dari gangguan Kamtibmas dapat melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian Polresta Manado.(Sof-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *