UPACARA PENUTUPAN PENDIDIKAN KEJURUAN TAMTAMA POLISI MILITER TNI AD GEL I TA 2022..

Cimahi,Jabar-jurnalpolisi.id

Rabu (28-12-2022) Bertempat Di Lapangan Satdik Pusdikpom Puspomad ,Cimahi,Jawa Barat..Dan Pusdikpom Kolonel Cpm Priatmoko S.H., S.IP. Selaku Inspektur Upacara Telah Menutup Pendidikan Dikjurta Pom Abit Dikmata TNI AD GEL I TA 2022 Sejumlah 120 Orang Siswa Dan Dinyatakan Lulus Dengan Predikat Memuaskan 23 org, predikat Baik 97 orang Dengan Prestasi Terbaik Bidang pengetahuan Dan Ketermpailan Diraih Oleh Siswa (Dewa Gede Agung Suryananta) Dengan Pencapaian nilai : 841,239
Prestasi Terbaik bidang Jasmani Diraih Oleh Siswa ( Sofyan Amir) Dengan pencapaian Nilai : 916,40 Dan Prestasi Terbaik Bidang Sikap dan Perilaku diraih Oleh (Ferdi Hamdani Lubis) Dengan Pencapaian Nilai : 828,62 .

Upacara Penutupan Pendidikan Yg di Hadiri oleh PJU Pusdikpom Puspomad Dan juga Tamu undangan Dari Orang Tua dan keluarga Mantan Siswa Dikjurta Pom.

Adapun Amanat Yang Di
sampaikan Oleh Dan Pusdikpom Puspomad Mengucapkan Selamat Kepada Para Mantan Siswa Yang Telah Selesai Melaksanakan Pendidikan Ini dengan Baik. selaku Inspektur upacara ” Dan pusdikpom Berpesan Agar Mantan Prajurit Siswa menanamkan Sikap dan perilaku sebagai Prajurit Yang Tertanam Jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dengan Pengetahuan Keterampilan dasar Kecabangan serta Jasmani Yang Samapta,Dan Sadarilah Bahwa Kalian berasal Dari Beragam
latar Belakang yang berbeda namun Harus Tertanam Jati Diri TNI yang menunjukan Jiwa Semangat, dan tekad pengabdian sebagai Tentara Rakyat,Tentara Pejuang,Tentara Nasional Dan Tentara Profesional.

Kegiatan Di Akhiri Dengan Pembagian Ijazah dan dilaksanakan Demonstrasi yang dilakukan Oleh mantan Siswa.

(Rina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *