Optimis Menghadapi Pemilu 2024 Dengan Riang dan Gembira, Cutra HANURA Rohil Rayakan HUT-16 Partai Hanura.

ROKAN HILIR- jurnalpolisi.id

Menyambut Kebangkitan, Kejayaan, dan Kemenangan dalam Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Rokan Hilir (DPC Hanura Rohil) kembali merayakan Hari Ulang Tahun Partai Hanura yang ke-16, yang dilaksanakan di Hotel Bit Ujung Tanjung, Senin 26 Desember 2022.

Ketua DPC Partai Hanura Rohil Cutra Andika Siregar SH menyampaikan bahwasannya “hari ini kami segenap kader Partai Hanura sekabupaten Rohil dari unsur kepengurusan DPC dan PAC bersama 5 Anggota Fraksi Partai Hanura DPRD Rokan Hilir yaitu Bapak Hamzah, SHi, MM yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Rohil, Ketua Fraksi Hanura Rohil Bapak Surianto, Sekretaris Fraksi Hanura Rohil bapak Najaruddin, Bendahara Fraksi Hanura Rohil ibu HJ. Sunirah SPd Dan Anggota Fraksi Hanura Rohil Ustad Jefri Bukhori SPd kembali merayakan Ulang Tahun Partai Hanura ke-16 yang diperingati setiap tanggal 21 Desember sejak berdiri tahun 2006.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-16 Partai Hanura itu di isi dengan acara senam sehat sekaligus doorprise berhadiah yang di ikuti oleh masa sekitar 600 orang, pelantikan pengurus DPC HANURA Rokan Hilir, Pemberian penghargaan kepada kader-kader senior yang konsisten berjuang di Partai HANURA di Kabupaten Rokan Hilir, selama 16 tahun, kepada PAC terbaik di bidang konsolidasi organisasi dan berprestasi dalam verifikasi faktual keanggotaan, dan Sarasehan Politik oleh DPC Partai HANURA Kabupaten Rokan Hilir, dengan Narasumber Bawaslu, Satreskrim Polres, Bakesbangpol Kabupaten Rokan Hilir, dan DPD Partai HANURA Provinsi Riau di Hotel Bit, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kec. Tanah Putih serta Dilanjutkan dengan Rapat Kerja Cabang DPC HANURA Rokan Hilir.

Kegiatan sarasehan politik oleh Partai HANURA Rohil ini menghadirkan Narasumber dari Bawaslu, Satreskrim Polres, Bakesbangpol Pemkab Rokan Hilir, dan DPD Partai HANURA Provinsi Riau yang seluruhnya dilaksanakan di Hotel Bit, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih” pungkas Cutra Andika Siregar SH.

Selaku Ketua di tingkat Kabupaten Rokan Hilir, Cutra Andika Siregar berharap kiranya seluruh kader Partai Hanura, 5 Legislator Fraksi Partai Hanura di DPRD Rokan Hilir, serta seluruh kader yang ditugaskan di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir ini diberikan kesehatan.

” kemudahan dalam menjalankan tugas dan aktifitasnya. Selain itu peringatan hari lahir partai, semua kegiatan hari ini merupakan bentuk pengabdian dan pendidikan politik Partai Hanura kepada masyarakat,” Ujarnya.

Sementara itu, Kata sambutan dari ketua panitia Bapak Yasrizal Palo yang juga merupakan Sekretaris PAC Hanura Kecamatan Tanah Putih menyampaikan, bahwa kami panitia memohon maaf jika banyak kekurangan dalam mensukseskan acara HUT HANURA yang ke 16 di Rokan Hilir saat ini.

” Secara pribadi, saya sangat mengenal ketua DPC Hanura Rohil Cutra Andika ini sebagai sosok tauladan dan calon pemimpin masa depan untuk Rokan Hilir yang lebih baik lagi,”Pungkasnya.

Turut hadir diacara tersebut yaitu Ketua DPD HANURA RIAU Bapak dr. Agus Widayat MM beserta rombongan, Kapolsek Tanah Putih yang diwakili oleh RH. Siregar, Camat Tanah Putih yang diwakili oleh Alexander SP., Ketua Partai Gerindra Rohil Syafrudin Iput, Ketua Partai Demokrat Rohil Dodi Syahputra SH., Ketua Partai PKS Rohil Edison Jamil S.Ag, pengurus Partai PKB Rohil, Bendahara Partai PPP Rohil, Ketua Partai PSI Rohil, Ketua Partai Buruh Rohil, Ketua Partai PBB Rohil, Ketua Ormas dan OKP sekabupaten Rohil serta tokoh masyarakat dan tokoh agama kabupaten Rokan Hilir.

Selain itu kegiatan ini tentunya bentuk persiapan Partai Nomor Urut 10 dalam merebut kembali atau setidaknya mempertahankan “Kebangkitan, Kejayaan dan Kemenangan Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir dalam Pemilu tahun 2024, Insya Allah”. Tutup Cutra Andika Siregar SH Bacaleg DPRD Provinsi Riau sambil meneriakkan semboyan “From Zero To Hero” yang disambut para kader dengan teriakan “Menang, Menang, Menang.

Kabiro : Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *