Kapolresta Tanjungpinang Gelar Open House Perayaan Natal 2022 Di Mapolresta Tanjungpinang

Tanjungpinang Kepri-jurnalpolisi.id 

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si,menggelar acara open house di Mako Polresta Tanjungpinang. Senin (26/12/2022)

Kegiatan open house ini adalah bagian dalam rangkaian perayaan hari Natal, yang digelar Kapolresta Tanjungpinang.Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antara keluarga besar Polri Polresta Tanjungpinang, dengan warga masyarakat serta Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam giat open house tersebut, diantaranya Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S. Ip, M.M, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, S. Kp, M. Si, FKPD Kota Tanjungpinang, para tokoh agama, tokoh masyarakat, para Pejabat Utama dan Personil Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si Berpesan “Semoga melalui momentum Natal ini kita terus perekat silaturahmi dan terus tingkatkan tali persaudaraan antara sesama,” Ucap Kapolresta Tanjungpinang.Kapolresta Tanjungpinang menyampaikan bahwa situasi dari malam menyambut Natal hingga ibadah/misa perayaan Natal berjalan aman dan lancar.

“Kami terus himbau dan ajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas,” Tutup Kapolresta Tanjungpinang.

(Hms/Sahril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *