Anggota DPRD Sumbar Serahkan Bantuan dan Penanaman Bibit Kopi Arabika Pada Kelompok Tani SAIYO di Palupuah Agam .

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Anggota DPRD Sumatera Barat, ISMUNANDI SOFYAN.SE Serahkan Bantuan dan Penanaman Bibit Kopi Arabika Pada Kelompok Tani SAIYO di Kecamatan Palupuah Agam .

Acara penyerahannya bantuan tersebut, pada Hari Sabtu 24 Desember 2022, dan Anggota DPRD provinsi Sumatera Barat Bapak ISMUNANDI SOFYAN.SE serta dan termasuk penanaman Bibit kopi Arabika di kelompok Tani SAIYO kecamatan palupuah kabupaten Agam Sumatera Barat agar menjadi sukses ,hujarnya.

Anggota Dprd Sumbar tersebut, di dampingi langsung oleh istrinya AFRIYANI, bersama sama turun langsung kelapangan untuk memajukan masyarakatnya khusus Kecamatan Palupuh.

Bapak ISMUNANDI SOFYAN.SE, tersebut ingin menjadikan daerah kecamatan palupuah Agam sebagai sentral kopi yang terbaik , dan dengan kehadiran bapak anggota DPRD Provinsi Sumatera barat masyarat sangan gembira dan senang sekali.dan tetima kasih bantuannya Pak Dewan.amin.

Dimana masyarakat yang ada di kelompok Tani SAIYO tersebut merasa senang dan Bangga atas kehadirannya Anggota Dprd tersebut, semoga kelompok Tani SAIYO ini menjadi kelompok Tani yang maju.

Dan juga bisa pula membawa kelompok tani yang lain menjadi petani yang sukses dan maju, demi kesejahteraan masyarakat khusus Kecamatan Palupuh( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *