Kunjungan Kerja WaKapolda Sumut Ke Wilkum Polres Batu Bara Dalam Rangka Kegiatan Ops Lilin Toba Tahun 2022

BatuBara(Sumut)  – jurnalpolisi.id

Kunjungan Kerja WaKapolda Sumut
Brigjen.Pol Dr.Dadang Hartanto.SH.
S.I.K.Msi,Ke wilayah hukum Kabupaten BatuBara,dalam rangka,
Kegiatan Operasi(OPS) lilin Toba,tahun 2022, pada hari Sabtu(24/12/2022)

Dalam kunjungan kerjanya WaKapolda Sumut,tiba di lapangan perumahan tanjung gading,dengan menggunakan moda transportasi Udara yakni helikopter,dan beserta para jajarannya,juga dengan rombongan yang lain, lanjut langsung menuju ke tempat, Pos Pelayanan Terpadu II Ops Lilin Toba 2022 Jalinsum Desa Sipare – Pare Kec. Air Putih Kab. Batu Bara dalam rangka Kegiatan Zoom Meeting Ops Lilin Toba 2022 di Wilkum Polda Sumut.

Adapun yang hadir dalam kegiatan kunjungan Kerja wakapolda Sumut ke wilayah hukum Kabupaten BatuBara yakni

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Prov. Sumut An. IRJEN. Pol. (P) Drs. Pujhi Hartanto Iskandar M.M.*

Irwasda Polda Sumut KOMBES. Pol. Drs. Armia Fahmi, MH

Auditor Kepolisian Madya TK III Polda Sumut KOMBES POL Wahyu Kuncoto S.I.K, M.H*

Anggota Kompolnas An. Yusuf Warsyim S.Ag, MH

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K

Bupati Batu Bara Ir H. Zahir, M. AP

Para Rombongan Polda Sumut

Para PJU Polres Batu Bara

Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH

Dan Para Personel Polres Batu Bara yang melaksanakan Pengamanan di Pos Jalur Tol Tebing Tinggi – Indrapura

Adapun arahan yang disampaikan oleh WaKapolda Sumut, dalam penyampaiannya Ia mengatakan”
Saya Mengingatkan Kepada Seluruh Anggota terkait kesiapan anggota Agar dilakukan pengawasan secara ketat serta diwaspadai kendaraan yang salah jalur di kawasan jalan Tol Tebing Tinggi – Indrapura. Melakukan Ploting Personil serta Penebalan personil di setiap persimpangan jalan yang rawan terjadi kemacetan akibat arus lalin yang padat

Juga Menjalin Sinergitas bersama TNI dan Instansi terkait dalam Pelaksanaan Pengamanan di Pos – Pos yang telah ditentukan.

Dan Tetap selalu Waspada dalam Pelaksanaan Pengamanan Gereja yang ada di Wilkum Masing – Masing dan Melibatkan Seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Menjaga Kesehatan dan Keselamatan Selama Melaksanakan Tugas dalam Kegiatan Ops Lilin Toba 2022.terus lakukan Patroli Gabungan Skala Besar bersama dengan TNI dan Instansi Terkait di seluruh Wilkum Polda Sumut.ucap Wakapolda.

Direktur jendral perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Prov. Sumut An. IRJEN. Pol. (P) Drs. Pudji Hartanto Iskandar, M.M.juga menyampaikan”
Saya Ucaplan Terimakasih Kepada Seluruh Anggota yang telah melaksanakan Tugas Pengamanan dengan baik di Pos – Pos yang telah disiapkan.

Terkait Keselamatan Para Pengendara yang Melintas agar membuat Rest Area dan selalu Mengingatkan Kepada Seluruh Masyarakat yang melintas di Wilkum Masing – Masing untuk tidak mengemudi dalam Keadaan Mengantuk.

Terus Membuat Rambu – Rambu bagi Masyarakat di seluruh Jalan yang ada di Wilkum Polda Sumut guna untuk Mengurangi Kemacetan Arus Lalin di Wilkum Polda Sumut.
Paparnya Pudji Hartanto.

Setelah memberikan arahan kepada personil Pos Yang 2 terkait pelaksanaan tugas pengamanan arus lalu lintas di seputaran Wilkum Polres Batu Bara.

Wakapolda Sumut memberikan bingkisan kado natal kepada para personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Yan 2 Jalur Tol Tebing Tinggi – Indrapura Desa Sipare – pare,
Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Husaini Yafizam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *