KAPOLRES TAKALAR LANGSUNG PANTAU SITUASI BANJIR DI JALAN RAYA PANAIKANG.

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si langsung memantau situasi banjir yang menggenangi beberapa ruas jalan di Kabupaten Takalar.
Didampingi Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus dan Kasi Propam IPTU Sri Muhammad Fajar,

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, meninjau langsung situasi tergenan banjir di jalan poros Panaikang setinggi mata kaki.

Dalam pantauan, Kapolres Takalar juga turut mengatur kemacetan lalulintas para pengendara yang melintasi area banjir di jalan tersebut.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kabag Ops AKP Idrus mengatakan,Kepada Wartawan, hujan dengan intensitas tinggi sehari ini membuat beberapa ruas jalan poros menjadi tergenang banjir di Wilayah Kab Takalar prov sul sel Sabtu, 24/12/2022 malam.

untuk mencegah terjadinya kemacetan, kami telah menurunkan beberapa petugas Lalu lintas dan Sabhara untuk melakukan pengaturan arus lalulintas”, jelas Kabag Ops AKP Idrus.

Saat ini situasi arus lalu lintas dilokasi tersebut berjalan aman dan lancar dari kedua lajur.
”Kami juga menghimbau kepada pengendara yang melintas agar tetap berhati-hati di jalan, intensitas curah hujan cukup tinggi menyebabkan beberapa ruas jalan di Kabupaten Takalar terendam air dan licin,” pungkas AKP Idrus.

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *