Bupati Agam Lantikan PJ Wali Nagari Nan Limo, Palupuh Agam Difinitif Sekaligus Peresmian Nagarinya

Agam Sumbar   –  jurnalpolisi.id

Bupati Agam Sumatera Barat, Dr H Andri Warman  melantikan PJ Wali Nagari Nan Limo Difinitif, Siwa Usman,S.Pd dan sekaligus peresmiannya Nagari Nan Limo Difinitif tersebut.

Dan kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekolah Dasar( SD) Bateh Rimbang Nagari Nan Limo Palupuh , pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2022.

Dalam melantikan PJ Wali Nagari Nan Limo Difinitif, Siwa Usman,S.Pd dan Peresmian Nagari Nan Limo Difinitif tersebut, yang hadir adalah, Guspardi Gaus dan Rezka Oktoberia Anggota DPR RI komisi.

Bupati Agam Dr H Andri Warman, Anggota DPRD Kabupaten Agam Syafril SE Dt Rajo Api, Henrizal Pk Mudo, Asisten 1 dan Kadir DPMN Kabupaten Agam, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Artati Komisi 4 Bidang Pembangunan dan Infrastruktur, dan undangan lainnya

Anggota DPRD Agam Syafril DT Rajo Api memberikan kata sambutan yaitu,terima kasih kepada semua pihak, Panita Pemekaran, Pemda kabupaten Agam, DPRD Kabupaten Agam dan lainya, karena Nagari Nan Limo DIFINITIF telah terwujud dengan sukses.

Keberhasilan Pemekaran baru langkah awal,dan tujuan kita sebenarnya adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat nagari Nan Limo Kecamatan Palupuh Agam.

Dan Pilih Wali Nagari yang mau bekerja keras dan berjuang untuk Percepatan pembangunan dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitarnya.

Setelah sukses dengan Pemekaran Nagari ke depan Nyiak Api mengajak seluruh lapisan masyarakat Kebupaten Agam, Pemda Agam, tokoh masyarakat, perantau Kabupaten Agam untuk mewujudkan Pemekaran Kabupaten Agam dengan tujuan.

Untuk percepatan pembangunan, Keadilan dan pemerataan pembangunan, menciptakan ribuan lapangan kerja, Peningkatan pelayanan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *