Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Bersama Rutan kelas IIB Maninjau Laksanakan Kegiatan Apel Siaga Pengamanan Natal dan Menyambut Tahun Baru 2023.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, bersama dengan Rutan kelas IIB Maninjau Tanjung Raya, laksanakan Kegiatan Apel siaga Pengamanan Natal dan Menyambut Tahun Baru tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Jumat tanggal, 23 Desember 2022 dengan lokasinya di lapangan Lapas kelas IIB lubuk Basung Agam.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh petugas lapas kelas IIB lubuk Basung Agam, serta perwakilan dari rutan Maninjau Tanjung Raya, dalam hal ini hadir Kepala Rutan Irphan, beserta jajarannya.

Kegiatan apel Siaga ini, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan bagi petugas pemasyarakatan untuk meningkatkan kewaspadaan bagi petugas guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban yang bisa terjadi baik di Lapas maupun di Rutan.

Selain itu, dan juga sebelumnya pihak Lapas kelas IIB Lubuk Basung Agam, sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Agam Polda Sumbar dan Polsek lubuk Basung untuk membantu petugas lapas kelas IIB lubuk Basung Agam dalam melaksanakan tugasnya.

Dan terutama dalam menghadapi peringatan hari natal dan tahun baru di lapas/Rutan dengan melaksanakan Patroli Sambang sehingga tercipta kamtibnas yang makin kondusif di lingkungan lapas kelas IIB lubuk Basung Agam, ujarnya ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *