Kunjungan Camat Muarabulian Rusdi Madjid S.Sos Kekantor Desa Pelayangan Beserta Rombongan.

Muarabulian  – jurnalpolisi.id

Suasana di perdesaan di Kabupaten Batanghari saat ini masyarakat semarak dan antusias menunggu pemilihan kades serentak di berbagai perdesaan.Salah satu Kepala desa yg akan dipilih Yaitu Desa Pelayangan kecamatan Ma.Bulian Batanghari.

PJ.Kades pelayangan Munzir saat dikonfirmasi Awak media di Kator Desa pelayangan Angkat bicara.” Kalau keperluan sesuai tahapan Pilkades sdh di jalankan Sesuai perbup 58 Tahun 2022. Hari ini H min satu Besok hari Rabu tanggal 21. Penceblosan.

Dan sesuai dengan tahapan pilkades hari ini kita menerima Logistik dari PMD trusankan ke kecamatan dari camat ke desa. Logistik itu berupa Kotak Suara Tinta danlainsebagainya untuk keperluan besok pencoblosan.

Masih kata kades.
Untuk kecamatan Bulian Ada 4Kepaladesa yang akan dipilih oleh masyarakat itu sendiri,yang pertama Kepala Desa Pelayangan_ Desa Tnam _Desa Trusan _ dan Desa Aro.

Kalau untuk semua data untuk Pilkades gelombang keduaini sebanyak 34 desa setiap perkecamatan se-kabupaten Batanghari.untuk Desa Pelayangan sendiri ada 3 kandidat yang akan di pilih oleh masyarakat desa pelayangan.

Untuk sestem pemilihan kepaladesa tidak berupa potingan suara,yaitu sistem pencoblosan surat suara sama seperti pemilihan anggota DPR.
Desa pelayangan ada 429suara Tebagi 2Tps.

Kades pelayangan berhara Semoga Pilkades ini Berjalan sukses Demokratis Meriah Menghasilkan Pemimpin yang Tanggu Bersih.
(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *