“Walikota Bukittinggi Sumbar Berikan Hibah 1.5 M untuk Kelompok Masyarakat.

Bukitinggi Sumbar-jurnalpolisi.id

Walikota Bukittinggi Sumatera Barat, Erman Safar, SH, memberikan Dana Hibah sebesar 1.5 M untuk Kelompok Masyarakat di seluruh Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi.Pemberian Dana Hibah ini dilakukan Di Aula Kantor Camat Mandiangin Koto Selayan disaat Rapat Koordinasi bersama RT/RW dan LPM Se – Kecamatan MKS.Walikota Erman Safar membuka kegiatan Rapat Koordinasi RT/RW dan LPM Se – Kecamatan MKS dan sekaligus memberikan Dana Hibah kepada Kelompok Masyarakat tersebut, pemberian Dana Hibah ini dilakukan secara Simbolis untuk Kelompok Penerima Manfaat Pada Hari Senin,19/12/22/2022.

Erman Safar mengapresiasi Kecamatan MKS yang telah banyak menorehlan prestasi, dan seluruh Warga MKS selalu Kompak untuk menjalankan Program Pemerintah.Saya secara Pribadi Mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga MKS dan Stake holder tingkat kelurahan dan kecamatan yang telah mendukung program Pemerintah Kota Bukittinggi, Ujar Erman Safar.

Erman Safar menambahkan, bahwampada tahun 2023 mendatang, Pemerintah Kota Bukittinggi akan merencanakan banyak program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.Terutama Bantuan Sosial untuk DTKS dan juga terkait bantuan iyuran BPJS unuk seluruh warga Kota Bukittinggi dengan sejumlah Ketentuan.

Sementara itu Camat MKS Mihandrik, S.TP, M.Si menjelaskan Rakor seluruh RT/RW dan LPM Se Kecamatan MKS ini bertujuan untuk membahas sekaligus menampung Aspirasi dan harapan Warga untuk direalisasikan oleh Pemko Bukittinggi.

Alhamdulillah Pemko Bukittinggi hari ini telah merealisasikannya dalam bentuk Dana Hibah, Pemko Bukittinggi telah mengucurkan Dana Hibah Pada hari ini sebesar 1.5 M lebih untuk warga MKS. Ungkap Mihandrik.

Kami dari seluruh Stakholder yang ada di Kecamatan MKS Mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintahan Kota Bukittinggi yang telah memberikan Hibah kepada warga Kami.Mudah – mudahan Dana Hibah ini dapat digunakan oleh Warga kami sesuai kebutuhannya masing – masing, Pungkas Mihandrik mengakhiri.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *