Hadirkan Keamanan Bagi Warga Yang Melaksanakan Ibadah Minggu Pagi, Sat Samapta Polresta Manado Gelar Paja Somat

MANADO-jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado – Dalam rangka menghadirkan keamanan serta kenyamanan bagi setiap warga masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu Pagi, Kepolisian Resor Kota Manado melalui Satuan Samapta Polresta Manado gencar melaksanakan kegiatan Paja Somat (polisi jaga gereja dan sholat Jumat) dibeberapa Gereja yang ada di Kota Manado, Minggu (18/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Paja Somat, selain memastikan keamanan diseputaran gereja-gereja para personil juga terus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan Percepatan Vaksinasi di Kota Manado.

Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif terutamanya bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas Ibadah Minggu Pagi, kami dari Polresta Manado rutin melaksanakan kegiatan Paja Somat.

Lanjut pria yang memiliki tiga Melati dipundaknya ini mengatakan, kami juga sampaikan kepada para jemaat yang ingin maupun telah melaksanakan Ibadah agar marilah bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi keamanan diwilayah hukum Polresta Manado agar tetap aman dan kondusif.

“Apabila situasi aman dan kondusif pastilah kenyamanan serta keamanan warga masyarakat dapat tercapai dan seluruh warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari tanpa rasa takut ” tutup Kombes Pol Julianto Sirait.

(Sof-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *