BUDAYAKAN GOTONG ROYONG, BHABINKAMTIBMAS TURUT BANTU BERSIHKAN LINGKUNGAN KANTOR DESA MACCI SOMBALA.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum tapi juga membantu meringankan perkerjaan masyarakat di Desa Binaannya.

Pada saat pantauan Wartawan, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Maccini Sombala di wilayah hukum Polsek Galesong utara “Bripka Muh.Said” dia lakukang juga kegiatan gotong royong bersama masyarakat dan staff Desa membersihkan rumput halaman kantor yang akan dijadikan kantor sementara Desa Maccini Sombala.kec Galesong utara kab Takalar prov sul sel Senin, 19/12/2022.

Menurut: Bripka Muh Said, di tempat yang sedang kerja bakti Kegiatan ini akan mempererat kebersamaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warga binaan,nya bersama kepala Desa dengan aparat desanya.

Bripka Muh Said” juga ikut mempelopori kerja bakti bersama warga binaan,nya itu adalah tujuan Polri,tidak hanya bertugas mengamankan wilayah,nya tetapi dalam hal kerja bakti, Polri pun juga ikut hadir di tengah masyarakat untuk ikut kerja bakti sebagai contoh kepada warga masyarakat.jelas Muh.Said.

Ditempat lain, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Galesong utara AKP Ahmad Koembara, S.H.,MH mengatakan, dengan bergotong royong bersama warga Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas Kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

Lanjut: AKP Ahmad Koembara,S.H.MH.pada kegiatan ini sangat penting sekali bagi Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam membina keakraban dan kedekatan dengan warga dan aparat desa binaan, sehingga memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman dilingkungan masyarakat,Ucap: Pak Ahmad.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *