Taman Wisata Ini Memerlukan Perhatian Dari Pemerintah

Lampung Timur-jurnalpolisi.id

Taman wisata beringin indah ini adalah salah satu destinasi wisata alam yang terletak di jalan Usman BR desa negara nabung kecamatan sukadana kabupaten lampung timur.minggu 18/12/22

Taman wisata ini, sangat tepat untuk dipilih untuk tempat berlibur bersama teman sekolah, teman kantor, dan keluarga, karena di taman wisata ini sangat menjamin untuk keamanannya, karna karena di taman wisata ini di kelola oleh pemuda desa setempat, yang tergabung di karang taruna nabung jaya dan kelompok sadar wisata (POKDARWIS) desa negara nabung.

destinasi wisata ini sangat cocok untuk di pilih bagi yang hobi camping, hobi mancing, poto-poto, bahkan untuk makan bersama dengan keluarga, sambil menikmati sejuknya angin dan pemandangan yang sangat indah.

Di taman wisata beringin ini juga menyediakan spot poto-poto, taman bermain anak-anak dan banyak lagi lainya.

“ Tetapi taman wisata beringin indah ini sangat di sayangkan, karna kurang nya perhatian dari pemerintah, dan dinas terkait, untuk mendorong taman wisata beringin indah ini, menjadi taman wisata yang berpotensi ”,

Pemuda desa setempat yang tergabung di karang taruna nabung jaya dan kelompok sadar wisata (POKDARWIS) sudah semaksimal mungkin mengembangkan nya.

Namun terbatasnya kemampuan mereka terutama dalam keuangan untuk merenovasi agar taman wisata beringin indah ini menjadi lebih indah.

Asan Basri warga desa negara nabung sa’at di wawancarai journalist media ini mengatakan, saya meminta kepada pemerintah dan dinas terkait agar bisa membantu dalam bentuk pembangunan atau merenovasi taman wisata beringin indah ini.
Karna taman wisata beringin indah ini kurang perhatian dari pemerintah dan dinas terkait,ungkapnya

Jika taman
wisata beringin indah ini bisa berjalan sesuai dengan wisata pada umum nya, untuk keamanan kami siap berkerjasama dengan tokoh pemuda, tokoh adat, dan tokoh masyarakat, demi keamanan bersama.tegasnya

Begitupun dengan Azhar ketua kelompok sadar wisata (POKDARWIS) desa negara nabung, ia berharap kepada pemerintah dan dinas terkait agar bisa membantu mendorong pengembangan potensi wisata ini, sesuai oktimalisasi potensi desa wisata.(Tengku Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *