KASAD TNI Hadiri Pelaksanaan Lomba Infanteri Run 10 K Dalam Rangkaian Acara HUT Infanteri ke – 74

Bandung  –  jurnalpolisi.id

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurrahma laksanakan giat dalam rangka menghadiri pelaksanaan Lomba Infanteri Run 10 K dan sekaligus Acara Hiburan Peringatan HUT Infanteri ke-74 di Pussenif AD. Pada hari Minggu (18 Desember 2022)

Acara di mulai Pkl. 05.00 Wib sampai dengan selesai yang bertempat di Mako Pussenif AD, Jln.Supratman No.60 Kel.Sukamaju Kec.Cibeunying Kidul Kota Bandung.

KASAD menghadiri pelaksanaan Lomba Infanteri Run 10 K dan Acara Hiburan Peringatan HUT Infanteri ke-74 ini bertujuan dan sekaligus untuk bersilaturahmi dengan Prajurit TNI/PNS beserta keluarga besar Pussenif, Pusdikif, Satuan lainnya.

Giat Lomba Infanteri Run 10 K diikuti oleh sekitar 1500 orang.

Turut hadir dalam acara giat tersebut KASAD Jendral TNI Dudung Abdurrachman, Danpussenif Letjend TNI Arief Rahman, Irjen AD, Pangkostrad, Pangdam jaya, Dansesko AD Mayjend TNI, Danjen Kopassus, Dan Secapa AD Mayjend TNI, Dan Pussekav, Kasdam III/SLW Brigjend TNI Widjanarko, Wadan Pussenif Mayjend TNI Asep Setia Gunawan, Kadisjas AD, Danpusdikif Brigjend TNI Indra Heri, Ir Pussenif Brigjend TNI Sugiyono, Dandim 0618/Kota Bandung Kol.Inf Donny I Bainuri S,Hub., M.A.S.S.S.S, Para Direktur Pussenif, Seluruh Pamen Pussenif, Ketua dan pengurus Persit KCK Pussenif, Pusdikif, Prajurit TNI/PNS dan Keluarga Pussenif, Pusdikif, dan Satuan undangan serta Peserta Lomba Infanteri Run 10 K.

Acara diakhiri dengan pemberian hadiah lomba Infanteri Run 10 K dan Door prize serta Hiburan( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *