Peresmian BSPS dan SANDES tahun 2022 di wilayah Desa Karangdoro.Tegalsari Banyuwangi

Banyuwangi  – jurnalpolisi.id

Pemerintah Desa Karandoro,yang di pimpin bapak kepala Desa, Sunaryo.Sp.
kedatang tamu, Bapak Ir,H Sumail abdullah,anggota komisi lima DPR,RI dari fraksi Partai Gerindra,dalam rangka peresmian BSPS dan SANDES tahun 2022.

acara peresmian Bantuan stimulan perumahan swadaya dari kementrian PUPR tahun 2022.0leh Bapak H. Sumail abdullah.
di selenggarakan pada Sabtu 17/12/2022 bertempat di pendopo Balai desa Karangdoro,kecamatan Tegalsari kabupaten Banyuwangi,jawa Timur.

acara yang di mulai pukul 13,00 WIB.di hadiri sekitaran 60 peserta tamu undangan,penerima bantuan stimulan perumahan swadaya.
Turut hadir dalam acara tersebut,jajaran kepengurusan partai Gerindra di wilayah Dapil empat beserta pejuang relawan dari Bapak H Sumail yang berdomisili di kecamatan Tegalsari

Dalam sambutannya Sunaryo .Sp selaku bapak kepala desa Karangdoro.merasa punya hutang budi terhadap Bapak H Sumail.
mengapa'” wilayah Desa Karangdoro dalam kurun waktu tiga tahun,Bapak H Sumail mengucurkan anggaran kurang lebih 8 milyar.
jumlah anggaran tersebut di alokasikan di 122 bantuan bedah rumah,75 bantuan kamar mandi,papingisasi ruas jalan milik warga serta pembangunan aliran irigasi.

Sunaryo.Sp menerangkan pada tamu undanga bahwa pembangunan Desa Karangdoro bukan sepenuhnya tagung jawab pemerintah Desa saja.tetapi pemerintah Desa bersama masyarakat Desa harus bau membau kerja sama untuk Desa Karangdoro ke depan lebih maju.

Sunaryo Sp memaparkan bahwasanya.tarjet kedepan,pemerintah Desa Karangdoro,terfokus pada pembenahan sektor pariwisata dan pengebangan perekonomian masyarakat desa karangdoro.

dalam pengembangan perekonomian,
Sunaryo. Sp berkata.fokus.pada budi daya ternak kambing,ternak ayam,juga pengembangan budi daya tanaman hias.
Sunaryo .Sp berharap ,Bapak Sumail sudi kiranya mengucurkan anggaran untuk pengebangan.dua sektor tersebut
Dalam ujung sambutan nya orang nomor satu di Desa karangdoro ini.
menghibau pada tamu undangan untuk memBantu bapak Sumail.dalam pertarungan pesta Demokrasi yang akan datang.dengan jalan meyubang hak pilih nya untuk H Sumail..

terpisah.Bambang jajaran kepengurusan parti Gerindra kecamatan,Gambiran menjelaskan kepada awak media,Singgih .
dengan adanya sentuhan sentuhan pak mail. di masyarakat di wilayah Banyuwangi ini.memudahkan saya dan teman teman dalam bersosialisasi penggemuan suara partai.Gerindra.
Bambang juga berharap ada pak mail lainnya di partai Gerindra.kelakar Bambang**(singgih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *