Seorang Pria Berinisial Jn Hanyut Di Sungai Bahbolon Desa Simpang Gambus

BatuBara(Sumut)  – jurnalpolisi.id

Seorang Laki laki atas nama Junaidi yang akrab disapa Ijun (39) Warga Dusun I Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara hanyut disungai Bahbolon Desa Simpang Gambus, kecamatan Limapuluh, kabupaten BatuBara.(15/12/2022).

Menurut keterangan Saksi atas nama Sopiyan (42) Warga Dusun VII Desa Simpang Gambus, Rahmad (25) Warga Dusun VII, Budi (16) Warga Dusun VII dan Iwan (40) awarga Dusun VIII Desa Simp Gambus Kecamatan Lima Puluh menerangkan kepada Personil Polsek Lima Puluh saat melaksanakan cek TKP/pencarian korban Hanyut.

Sekira Pukul 12.00 Wib, Supiyan, Rahmad Iwan dan Budi, sedang menaikan Kayu Balok yang hanyut dan menyangkut di aliran sungai Bahbolon Dusun VII Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya Sekira pukul 12.30 Wib, Korban atas nama Junaidi mendatangi saksi untuk membantu menaikan Balok Kayu yang menyangkut di aliran Sungai tersebut, dan pada saat masuk kedalam aliran sungai korban terpeleset dan tengelam/hanyut terbawa derasnya aliran sungai.

Lalu Saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut berupaya menolong dan meminta bantuan masyarakat untuk membantu melakukan pencarian dengan memasang jaring di aliran sungai.

Pada pukul 15.30 Wib, Tim BPBD Kabupaten Batu Bara tiba di lokasi dan melakukan Pencaharian dengan menggunakan Perahu Karet dibantu oleh warga setempat. Sampai berita ini diterbitkan Korban belum ditemukan dan masih dalam tahap pencarian.

Kabiro Husaini yafizam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *