Layani Pengguna Jalan, Personil Polresta Manado Lakukan Turjawali

MANADO-jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado– Setiap pagi personil Polresta Manado melaksanakan kegiatan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan Patroli lalu lintas pada jalur keramaian kendaraan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Selasa (13/12/2022) pagi.

Adapun maksud dan tujuan dengan kehadiran polisi di jalan raya agar masyarakat terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang menggunakan jalan raya disaat beraktifitas.

“Kami turun patroli dan lakukan pengaturan lau lintas untuk membantu masyarakat yang mau menyebrang dan mengatur pengguna jalan raya lainnya untuk tertibnya berlalulintas agar tidak macet “ ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait didampingi Kasat Lantas Kompol Benyamin Noldi Undap.

Personil Polresta Manado melaksanakan kegiatan pegaturan lalu lintas pada jalur-jalur rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Tampak pagi ini Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Benyamin Noldi Undap sibuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari ketika masyarakat sibuk beraktivitas memerlukan kehadiran petugas kepolisian. Dengan kehadiran petugas kepolisian diharapkan masyarakat terbantu dalam melaksanakan aktivitas pada pagi hari dan bisa memberikan rasa aman, nyaman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Selain pengaturan lalu lintas, kami mengingatkan pengendara untuk mentaati peraturan lalu lintas dalam berkendaraan, serta mentaati protokoler kesehatan seperti penggunaan masker, helm, kelengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukan serta surat-surat kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” Kata Kasat Lantas Polresta Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *