Blue Light Patrol Sat Lantas Polres Kuansing Cegah Terjadinya Kejahatan di Jalanan jelang Nataru

TELUK KUANTAN–jurnalpolisi.id.
Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kuansing agar tetap aman dan kondusif, Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kuantan Singingi (Kuansing) selalu meningkatkan Blue Light Patrol seperti yang terlihat pada, Minggu (11/12/22) malam.

Petugas melaksanakan patroli dipimpin oleh IPDA Desrizal SH ke Kantor Perbankan, Pemukiman penduduk dan sepanjang jalur jalan raya.
Dalam pelaksanaannya, IPDA Desrizal bersama Bripka Firman Wahyudi, Bripka Indra Kurniawan,Briptu Fikri,Briptu M Taufi Dan Briptu Tadeo Mariza mengintensifkan patrolinya dengan sasaran kejahatan jalanan, Curas, Curat, Curanmor dan Perampasan selain itu petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, Melalui Kasat Lantas AKP Sandy Humisar Sibarani menerangkan kepada wartawan bahwa
“Patroli Blue Light Ini Memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat kabupaten Kuansing terutama menjelang Hari Natal 2022 dan tahun baru 2023 dan mengantisipasi Kejahatan di jalan Raya” terang Sandy.

Sementara itu, Kanit Turjagwali IPDA Desrizal SH mengungkapkan bahwa kegiatan patroli Sat Lantas Polres Kuansing akan terus ditingkatkan. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Teluk Kuantan.
“Kita meningkatkan Patroli Ini secara Terjadwal Selain patroli, kita juga berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,” tutup Desrizal

Sumber : Humas Polres Kuansing

Sulmadri sp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *