Rakerwil Lira Jatim Mengambil Thema,”Memupuk Solidaritas Menuju Lira Yang Produktif, Solutif dan Edukatif”

Sidoarjo Jatim –  jurnalpoilsi.id

Lira sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat terbesar di indonesia Sudah seharusnya mengambil peran maksimal membangun negeri ini dalam menghadapi multi permasalahan global, inflasi dunia dan permasalahan covid yg belum ada titik hentinya.

Dalam rakerwil ini di buka oleh Gubernur jawa timur , dan dihadiri oleh Presiden Lira Andi Saprani, MH. Kapolda Jatim, kepala kajari jawa timur. bertempat di hotel Sofia Sidoarjo, Minggu (11/12/2022)

Dalam sambutannya Presiden Lira Andi Saprani, MH. mengharapkan,”Lira sudah seharusnya bisa masuk ke semua level dari pusat sampai daerah. Dan mau tidak mau Lira harus berperan aktif dalam menghadapi resesi global paska pandemi yaitu masalah resesi dan penanggulan bencana, baik yg sudah terjadi maupun yg belum terjadi”. Dalam rakerwil Lira jatim ini, Lira jatim harus mampu menjadi manfaat dan maslahat di semua lini yg berbasis kebutuhan masyarakat.”Tegasnya”

Dalam rakerwil Lira dan Diklat anti korupsi tahun 2022 ini mengambil Thema,”Memupuk Solidaritas Menuju Lira yang produktif”

Lira hari ini berusaha maksimal untuk mendukung konsolidasi nasional dalam mendukung dan mensukseskan pilpres dan pileg secara serentak di tahun 2024 nanti “LIRA TETAP JAYA”, Pungkasnya ( Jok )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *