Kepala SMK.Negri di Agam, Kemerdekaan Itu Indah Bila Kita Bersatu.

Agam Sumbar– jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati hari Hulang tahun ke-19 SMK.Negri 1 Lubuk Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, mengadakan beberapa perlombaan gebyar kemerdekaan yang mengusung tema yakni “ Kemerdekaan Itu Indah Bila kita Bersatu.

Untuk kegiatan lomba yang bisa diikuti oleh para anak didik yang dilaksanakan di SMK.Negri 1 Lubuk Basung Agam, berupa lomba jalan santai, disamping jalan santai juga diadakan beberapa kegiatan lainnya, bagi anak didik yaitu berupa, Lomba Tahfidz tingkat SLTP sederajat pada tanggal, 10 Desember 2022.

Kemudian diadakan juga pertandingan Futsal Tingkat SLTA Tanggal, 12 _ 14 Desember 2022, MTQ tingkat SLTP sederajat tanggal,13 Desember 2022, dan Festival lagu minang tingkat SLTA tanggal, 15 Desember 2022.

Kegian yang diawali pada hari sabtu, 10, Desember 2022, berupa lomba jalan santai yang diikuti oleh ansk didik SMK.Negri 1Lubuk Basung, yang langsug dibuka oleh Bupati Agam.Dr H Andri Warman, MM.

Karena Kepala Sekolah SMK.Negri di Agam diadakan pertemuan diruang Kepala SMK.Negri 1 Lubuk Badung yang langsung di pandu oleh Kepala Sekolah SMK.Negri 1 Lubuk Basung, Zedri Formen S.Ag.M. )

Dalam pembahasannya adalah bagai mana kita bersatu dalam mengelolah pendidikan kejuruan kita ini, dan kita saling berikan motivasi demi kemajuan lokasi Pendidikan diAgam.

Dan kita sebagai pimpinan sekolah kita selalu saling berikan informasi atau masukan tetang perkembangkan dan kekurangan pendidikan, dan hari ini bagaimana pendidikan di Agam bisa berkembang seperti didaerah lainnya.

Bagi kepala sekolah atau yang mewakilinya,dalam acara ini, kita sangat setuju sekali atas persatuan kita itu, demi bangsa kita, bersatu maju harapan kita semua, ujarnya. ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *