Unggul Dalam Pilkades Serentak 2022, Muhammad Harry Bagjasianuddin, S,Sos Terpilih Menjadi Kepala Desa Kota Baru

Rohul, jurnalpolisi.id

Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau telah dilaksanakan pada Kamis (8/12/2022).

Dalam Pilkades serentak kali ini diikuti oleh 69 Desa yang tersebar di 15 Kecamatan, yang mana 3 diantara pelaksanaan Pilkadesnya ditunda sampai waktu yang tak dapat ditentukan.

Pada Pilkades di Desa Kota Baru diikuti oleh 3 kandidat calon Kades, yakni dengan nomor urut 1 yaitu H.Suswanto,S.Sos nomor 2 yaitu Bambang Setiawan,S.Kom dan nomor 3 yaitu Muhammad Harry Bagjasianuddin,S.Sos

Calon Kades nomor urut 3 Muhammad Harry Bagjasianuddin,S.Sos unggul telak pada Pilkades tersebut, sehingga dirinya akan memimpin Desa Kota Baru untuk 6 tahun mendatang.

Dihadapan seluruh masyarakat yang hadir, Muhammad Harry Bagjasianuddin,S.Sos menyampaikan ungkapan terima kasih serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap damai dan bersatu untuk membangun Desa Kota Batu.

“Terima kasih untuk masyarakat Desa Kota Baru. Mudah mudahan kita tetap damai, kita tetap bersatu untuk membangun Desa Kota Baru,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa siap menerima kritik dan saran dari seluruh lapisan masyarakat. Karena dengan kritik dan saran tersebut dapat menjadikan perubahan kearah yang lebih baik.

“Kritik saran tetap saya nantikan, karena kritik saran itu yang bisa merubah saya yang kurang baik menjadi baik dan yang salah bisa menjadi benar. Matur suwun,” pungkasnya.

Dalam Pilkades serentak tahun 2022 di Desa Kota Baru, Kecamatan Kunto Darusallam yang dilaksanakan di halaman kantor Kepala Desa berlangsung dengan aman dan lancar. (j.nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *